Agen sbobet Bayern Munich – Thomas Muller merupakan pemain internaisonal Jerman, yang lahir pada 13 September 1989 di Weilheim, Jerman. Muller biasanya diplot di beberapa posisi sebagai pemain depan. Ia acapkali dimainkan sebagai gelandang serang, gelandang tengah, atau second striker. Bahkan tak jarang ia dimainkan oleh sang pelatih sebagai sayap, karena kecepatan dan kemampuan olah bolanya yang baik.

Berbarengan tim nasional Jerman, Muller pernah membawa der Panzer finish di peringkat ketiga pada gelaran Piala Dunia 2010. Pada kejuaraan itu, ia pun dinobatkan sebagai pemenang Golden Boot atau mencetak gol terbanyak (topskorer) serta Pemain Muda Terbaik dalam kejuaraan tersebut. Baru empat tahun kemudian atau pada gelaran Piala Dunia 2014, Muller akhirnya sukses membawa Jerman terbang tinggi untuk menjadi yang terbaik di dunia.

Jauh sebelum mencapai raihan tertingginya itu, Muller sempat melewati beberapa fase dalam karier profesionalnya. Pada tanggal 14 November 2007, pemain yang satu ini pernah mendapatkan undangan untuk membela timnas U-19 Jerman untuk bertanding di laga kontra Inggris. Ia pun kemudian naik ke level berikutnya bersama timnas Jerman U-20 sejak tanggal 3 September 2008. Muller saat itu bermain di laga kontra Austria serta berhasil menceploskan gol pada laga itu.

Akan tetapi, karena kecintaannya terhadap Bayern Munich, ia sempat menolak panggilan dari timnas Jerman pada pada level junior. Hal itu ia lakukan demi dapat lebih berberkonsentrasi pada pengembangan kemampuannya berbarengan Die Roten.

Muller melakoni laga perdananya di ajang Bundesliga untuk Bayern Munich dalam laga kontra Hamburger SV pada 15 Agustus 2008, serta sejak debutnya itu, Muller masih setia bersama Bayern sampai saat ini. Pada 12 September 2009, Muller menceploskan gol debutnya. Muller diturunkan pada laga yang memang terlihat timpang. Müller sukses menceploskan dua gol dalam laga kontra Borussia Dortmund. Laga itu pun selesai dengan hasil akhir 5-1 bagi Bayern Munich.

Tiga hari berselang, anak dari Gerd Muller itu lalu kembali berkontribusi gol lagi untuk Bayern Munich. Kali ini dalam laga lanjutan Liga Champions kontra wakil Israel, Maccabi Haifa. Muller pun dinobatkan sebagia Bundesliga Best Rookie pada musim 2009/10, karena di musim itu ia sukses mengemas 13 gol serta 10 assist, yang mana menjadi salah satu musim paling luar biasa di masa mudanya.

Pada akhirnya, 3 Maret 2010, Muller mendapatkan panggilan dari timnas Jerman di level senior. Untuk pertama kalinya Muller diturunkan dengan seragam timnas Jerman di level senior dalam laga kontra Argentina di stadion kebanggaan Die Roten, Allianz Arena. Muller kemudian ditukar di menit ke-66 dan digantikan oleh pemain yang saat itu masih menjadi debutan, yakni Toni Kroos. Pada laga itu, Jerman terpaksa menyerah dari tim tamu dengan skor tipis 0-1.

Ternyata tidak perlu lama untuk Muller memerlihatkan kemampuan terbaiknya supaya dapat dipanggil lebih reguler lagi untuk memperkuat timnas Agen sbobet Jerman. Namanya pun diikutkan dalam skuat Jerman untuk bertanding di ajang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Ia mampu tampil dengan begitu baik selama gelaran kejuaraan sepakbola antarnegara sejagat itu.

Walau gagal juara, tapi setidaknya di Piala Dunia pertamanya itu Thomas Muller sukses menolong Jerman bisa menyelesaikan kejuaraan di peringkat ketiga sesudah membantai Inggris dengan skor 4-1 di babak 16 besar, serta mencukur habis Argentina empat gol tanpa balas dalam perjalanan menuju ke semi final. Walau timnya tersingkir di babak semi final, Muller tetap sukses menyabet gelar pencetak gol paling banyak di Piala Dunia dengan berhasil mencetak 5 gol serta 3 assist. Ia pun mendapatkan trofi penghargaan Golden Boot atas pencapian istimewanya itu.

Pada musim 2010/11 dan 2011/12 Müller mulai memperoleh tempat yang permanen dalam daftar starter Bayern Munich, serta ia dinilai menjadi pemain yang tidak akan terpisahkan dengan Bayern Munich. Muller dipuji berkat tekniknya yang mumpuni serta ketrampilannya dalam mengolah bola yang begitu baik. Ia dikenal publik lantaran kemampuannya dalam menceploskan gol serta passingnya yang punya akurasi tinggi. Thomas Muller juga mempunyai keunggulan soal duel bola udara. Heading-nya cukup mematikan dan ditakuti kiper-kiper lawan, karena posturnya yang cukup tinggi.

Kemampuan Muller di atas lapangan acapkali dibanding dengan penyerang legendaris Jerman yang sekaligus ayahnya, Gerd Muller.