Sbobet livescore – Andrea Belotti merupakan seorang pemain sepakbola internasional asal Italia yang saat ini berstatus sebagai striker dari klub asal Serie A, Torino dan juga salah satu pemain dari skuat tim nasional Italia. Memiliki julukan Il Gallo atau yang berarti the rooster, julukan tersebut awalnya muncul ketika salah satu teman masa kecilnya bercanda dan menyarankannya untuk meniru seekor ayam setiap kali ia berhasil menjebol gawang lawan.

Dia pertama kali mengambil langkah untuk menjadi pemain sepakbola professional di sebuah sekolah di Gorlago dan juga dengan Grumellese. Setelah percobaan yang gagal dengan Atalanta, ia kemudian setuju dengan penawaran yang datang dari AlbinoLeffe dan bergabung dengan skuat muda mereka. Akhirnya ia dapat bermain untuk skuat utama tim tersebut pada musim 2011-2012, dimana ia tercatat bermain dalam 8 pertandingan di Serie B dan menyumbangkan dua gol untuk AlbinoLeffe. Dia juga tercatat telah mengkoleksi 13 gol dan dinobatkan menjadi pencetak gol terbanyak ketika ia bermain di skuat muda tim tersebut pada musim 2011-2012.

Di musim berikutnya dia baru resmi bergabung dengan skuat utama dan terlihat membela klub tersebut pada 31 pertandingan di Lega Pro Prima Divisione, dengan mencetak 12 gol. Ia juga pernah terlihat bermain di pertandingan Coppa Italia pada musim 2012-2013.

Pada tanggal 2 September 2013, ia dipinjamkan ke Palermo dan bermain di Serie B dengan nilai pinjaman sebesar 500 ribu euro, dengan pilihan untuk merekrutnya sebagai pemain tetap seharga 2.5 euro pada akhir masa pinjamannya. Pertandingan pertama yang dimainkannya untuk the Sicilians adalah pada tanggal 24 September 2013, sebagai pemain yang menggantikan Davide Di Gennaro pada pertandingan melawan Bari. Ia tercatat menyumbangkan assist untuk Kyle Lafferty walaupun akhirnya klubnya kalah dengan skor akhir 1-2.

Andrea Belotti mencetak gol pertamanya untuk Rosaneri pada tanggal 5 Oktober pada pertandingan melawan Brescia. Kemudian pada tanggal 3 Mei 2014 ia dipromosikan untuk bermain di Serie A setelah kemenangan melawan Novara yang berakhir dengan skor 1-0. Dia menutup musim tersebut dengan total koleksi 10 gol.

Ia memulai debutnya di Serie A pada tanggal 31 Agustus 2014 pada usia 20 tahun sebagai pemain pengganti untuk Paolo Dybala ketika melawan Sampdoria, dimana timnya hanya mampu bermain imbang dengan dkor akhir 1-1. Kemudian ia tercatat mencetak dua gol pertamanya di Serie A pada tanggal 24 September, Sbobet livescore ketika ia bermain sebagai starter pada laga melawan Napoli yang berakhir imbang dengan skor 3-3. Sepanjang musim ia telah bermain pada 38 pertandingan, walaupun sebagian besar ia bermain sebagai pemain pengganti, akan tetapi ia tercatat sukses melesakkan 6 gol dalam pertandingan tersebut.

Hingga pada akhirnya ia dilirik oleh Torino, klub dimana ia bermain saat ini. ia resmi menjadi pemain Torino pada tanggal 18 Agustus 2015, dengan nilai transfer sebesar 7.5 juat euro. Belotti tercatat mencetak gol pertamanya untuk Granata pada pertandingan melawan Bologna yang dimenangkan oleh Torino dengan skor 2-0.

Mengawali karir sebagai pemain tengah dan pemain sayap, Belotti mulai mempelajari cara bermain di posisi forward di bawah asuhan pelatih skuat muda AlbinoLeffe. Karena kemiripan cara bermain dan tubuh atletisnya, ia sering dibanding-bandingkan dengan Gianluca Vialli. Belotti adalah penyerang yang berbahaya yang dapat mencetak gol dengan kaki manapun. Ia juga memiliki kemampuan yang baik untuk duel di udara, dengan akselerasi yang mengesankan, kepintaran menentukan taktik permainan, pekerja keras dan juga memiliki pandangan yang tepat untuk mencetak gol.

Pertandingan pertamanya untuk tim nasional adalah ketika ia bergabung dengan skuat tim nasional Italia U19, yang akan bertanding di kompetisi Lega Pro. Dalam laga perdananya tersebut ia tercatat telah mencetak satu gol dimana timnya berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor akhir 4-2. Pada tahun 2012 skuat Italia U19 berpartisipasi pad kompetisi UEFA European Football Championship, dimana ia bermain sebagai centre-forward dengan formasi 4-2-3-1, dan mencetak satu gol pada tiga penampilan untuk kompetisi tersebut.