Situs sbobet livescore – Ander Herrera Aguera, lahir di Bilbao, Spanyol pada 14 Agustus 1989. Saat ini ia berumur 27 tahun dan bermain untuk klub Premier League, Manchester United. Herrera juga beberapa kali dipanggil memperkuat tim nasional Spanyol senior. Pemain satu ini sering diplot sebagai gelandang tengah, walau belakangan karakternya lebih kuat sebagai seorang gelandang pengangkut air.

Karier sepakbolanya dimulai dari Real Zaragoza, sebelum akhirnya ia hijrah ke Athletic Bilbao pada tahun 2011. Bakat Herrera di klub Spanyol itu lalu diminati Manchester United, yang pada akhirnya memboyongnya pada tahun 2014 dengan mahar 32 juta euro. Bersama tim nasional Spanyol, Herrera pernah memperkuat timnas di level U-20 dan U-21. Ia juga menjadi bagian Tim Matador di ajang Olimpiade London 2012. Namun, Herrera baru memulai debutnya bersama timnas senior pada November 2016.

Nama Ander Herrera di kancah sepakbola Eropa bisa dibilang tidak terlalu bersinar. Hal itu tidak lepas dari banyaknya gelandang berbakat asal Spanyol, yang membuat pemain-pemain seperti Herrera jarang dilirik. Namanya mulai melambung saat memperkuat Real Zaragoza di Segunda Division pada musim 2008/09. Di musim debutnya itu ia bermain 19 kali dan berhasil mengantarkan timnya kembali promosi ke La Liga. Di musim 2009/10, Herrera menjadi salah satu pemain Zaragoza yang paling sering dimainkan. Begitu pula di musim 2010/11, Herrera selalu menjadi pilihan utama bagi pelatih Jose Aurelio Gay ataupun suksesornya, Javier Aguirre.

Athletic Bilbao pada akhirnya tertarik untuk merekrut bakat muda kelahiran Bilbao ini di bursa transfer musim dingin 2011. Ander Herrera sepakat bergabung ke klub tempat kelahirannya dengan kontrak lima tahun, yang nilainya dikabarkan mencapai 7,5 juta euro. Dalam kontraknya itu, Herrera juga mempunyai klausul pembelian senilai 36 juta euro di tiga musim pertamanya, dan 40 juta euro untuk dua musim berikutnya.

Debut Ander Herrera bersama Athletic Bilbao terjadi pada 18 Agustus 2011. Saat itu ia dimainkan penuh selama 90 menit saat timnya ditahan imbang 0-0 oleh wakil Turki, Trabzonspor di ajang Liga Europa 2011/12. Di musim tersebut, total Herrera bermain sebanyak 54 kali di pertandingan resmi. Ia dan timnya juga berhasil mencapai final Copa del Rey dan Liga Europa musim itu.

Tak butuh waktu lama bagi Ander Herrera untuk mencuri perhatian tim besar. Pada musim panas 2013, Manchester United pernah mencoba untuk merayu Bilbao agar mau melepas Herrera dengan dana 24 juta euro. Akan tetapi tawaran itu ditolak. Pada akhirnya, tawaran MU diterima setahun kemudian. Tepatnya pada 26 Juni 2014, Ander Herrera diumumkan telah pindah ke Manchester United dengan mahar 36 juta euro.

Bilbao mengonfirmasi kalau pihak mereka mengaktifkan klausul pelepasan, di mana United bersedia untuk membayar sesuai nilai yang tertera di klausul tersebut. Di hari yang sama pula, United mengumumkan penandatanganan kontrak Herrera dengan durasi empat tahun.

Musim 2014/15 menjadi debut Herrera di Premier League dengan seragam Manchester United. Ia juga turut dibawa pelatih Louis van Gaal Situs sbobet livescore dalam persiapan pramusim. Laga kompetitif pertamanya di liga adalah saat MU kalah 2-1 dari Swansea City di Old Trafford dalam pertandingan pembuka musim 2014/15. Herrera bermain sepanjang 67 menit, sebelum akhirnya digantikan oleh Marouane Fellaini. Di laga tersebut, Herrera mengalami cedera dan harus absen di dua laga berikutnya kontra Sunderland dan Burnley.

Sejak saat itu, Herrera menjadi salah satu bagian penting dari skuat Manchester United. Walau, di kubu Setan Merah telah dipenuhi oleh banyak gelandang-gelandang hebat. Tapi duetnya dengan Juan Mata sejak musim 2014/15 menjadi salah satu duet pemain tengah terbaik di Premier League. Di musim ini, MU finis di peringkat empat dan berhak tampil di Liga Champions lewat jalur play-off.

Kemudian di musim keduanya, Ander Herrera sukses mengangkat trofi mayor pertamanya bersama Manchester United usai mengalahkan Crystal Palace di final Piala FA 2015/16. Sayangnya, United kemudian gagal meraih trofi lain di semua ajang yang mereka ikuti. Baru semusim setelahnya, Herrera sukses mengangkat trofi keduanya di ajang Piala Liga Inggris musim 2016/17, setelah mengalahkan Southampton.