Prediksi Internazionale vs AC Milan 15 April 2017

Mohamed Sissoko akan segera merapat ke Mitra Kukar
Mohamed Sissoko Merapat ke Mitra Kukar
April 15, 2017
pemain bola laskar joko tingkir
Jose Coelho Mengingatkan Persela pada Gustavo Lopez
April 16, 2017

Prediksi Internazionale vs AC Milan 15 April 2017

Prediksi derby bola Inter milan vs AC Milan 15 April 2017

Agen bola terpercaya – deposit 50rbDerby della Madonnina menjadi salah satu partai besar, yang selalu dinanti-nantikan para penggemar Serie A. Ya, pertemuan antara dua kubu di kota Milan ini memang selalu berjalan menarik. Laga ini pula yang akan jadi salah satu suguhan dalam kelanjutan giornata ke-32 Serie A pada akhir pekan ini. Internazionale Milan akan bertarung habis-habisan melawan rival sekotanya, AC Milan demi mempertaruhkan gengsi dan zona Eropa. Pertandingan ini bakal berlangsung di Giuseppe Meazza, pada Sabtu (15/4) malam WIB.

Memang tidak dapat disangkal kalau rivalitas di Derby della Madonnina ini selalu berlangsung panas. Intrik terjadi di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Hal tersebut yang sekaligus memberi warna pada pertandingan besar antara Internazionale melawan AC Milan. Di musim ini, pertarungan kedua tim diprediksi akan semakin sengit, setidaknya hingga musim berakhir. Sebab, baik Inter maupun Milan, saat ini sama-sama tengah berkompetisi ketat di tabel klasemen.

Namun demikian, dua klub kebanggan kota mode ini ‘hanya’ berkompetisi di peringkat enam dan tujuh papan klasemen. Sungguh ironi, mengingat sejarah kedua tim Italia ini sangatlah besar. Apalagi sekitar tujuh hingga 10 tahun lalu kedua tim masih sangat disegani di Eropa.

Hingga pekan ke-31 Serie A lalu, Inter Milan masih bercokol di urutan ketujuh papan klasemen dengan menyatukan 55 angka dari 31 pertandingan. Mereka ketinggalan dua angka dari Milan, yang cuma berada satu strip diatas mereka. Milan selama ini telah menyatukan 57 angka. Oleh karena itu, menuai kemenangan atas sang rival sekota akan bermakna lebih dari sekadar tiga poin untuk Nerazzurri maupun Rossoneri.

Untuk AC Milan sendiri, bila mereka berhasil menuai kemenangan di laga ini, mereka berpeluang naik ke peringkat lima klasemen sementara. Dengan catatan, Atalanta kalah di laga yang lain. Namun kalau mereka justru kalah, dipastikan bila Inter bakal mengkudeta peringkat enam klasemen, serta menipiskan kans AC Milan finis di zona Eropa. Mengingat musim 2016/17 cuma menyisakan sedikit laga saja. Ditambah, peringkat keempat sampai kedelapan klasemen Serie A masih sangat ketat.

Di satu sisi, pertandingan ini mungkin sekaligus akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim. Sebab selama ini baik Inter maupun AC Milan sama-sama sering bermain inkonsisten. Tapi kalau dibandingkan dengan Inter, performa AC Milan di bawah bimbingan Vincenzo Montella memanglah lebih konsisten. Cuma saja, kalau melihat grafik perjalanan mereka musim ini, ada penurunan yang mencolok, terutama sejak pertengahan musim ini.

AC Milan sebenarnya pernah jadi kompetitor Juve di papan atas klasemen dan saling berebut posisi teratas di awal-awal kompetisi. Tapi perlahan-lahan Agen bola terpercaya mereka malah semakin menjauh dari papan atas. Tapi belakangan ini Milan mulai bangkit lagi serta selalu meraup angka di tiap-tiap laga yang tersisa demi finis di zona Eropa.

Di pihak Inter malah demikian sebaliknya. Pernah gagal total ketika tim masih dinahkodai Frank de Boer awal musim ini, Inter pernah terjerumus nyaris ke papan bawah. Tapi Stefano Pioli lalu dihadirkan untuk sekurang-kurangnya menyelamatkan posisi Nerazzuri di papan klasemen. Inter pernah bergelut di peringkat lima besar. Namun inkonsistensi mereka akhir-akhir ini berbuntut melorotnya peringkat di papan klasemen.

Dalam lima laga paling akhir di Serie A, Inter Milan cuma sukses meraih dua kemenangan saja. Satu pertandingan berakhir imbang, serta dua laga lainnya berakhir dengan kekalah. Dua kekalahan tersebut malah terjadi secara beruntun, yakni dari Sampdoria dan Crotone. Tentu saja hasil itu bukanlah modal yang bagus jelang laga derby melawan Milan.

Terlebih klub garapan Vincenzo Montella itu tengah on fire di beberapa minggu belakangan. Hal itu dapat dilihat dari pencapaian mereka di lima laga terakhir. Mereka cuma kalah dari Juventus, tapi di empat laga lainnya, Milan tak sekali pun menerima kekalahan, dengan rincian tiga kali menang serta sekali imbang.

Bagaimana dengan kans menang kedua tim? Bisa dibilang kualitas Inter Milan dan AC Milan cukup berimbang. Jadi tak heran kalau pada pertemuan pertama di musim ini pertandingan juga berakhir seri 2-2. Tapi dengan target yang lebih mendesak, keduanya pasti akan tampil all out dan sama-sama mengincar kemenangan.