Kalah dari Fiorentina, Pemain Inter Milan Dapat ‘Hukuman’

Prediksi bola laga Manchester City vs Manchester United 28 April 2017
Prediksi Manchester City vs Manchester United 28 April 2017
April 27, 2017
as roma menyingkirkan pescara dari seria a
AS Roma ‘Tendang’ Pescara ke Serie B
April 29, 2017

Kalah dari Fiorentina, Pemain Inter Milan Dapat ‘Hukuman’

kekalahan dari fiorentina menyebabkan pemain intermilan dapat hukuman

Agen sbobet – Usai menerima kekalahan 5-4 dari Fiorentina, pada Sabtu (22/4) lalu, pejabat Inter Milan sempat memberi jatah libur selama dua hari untuk para pemainnya, serta baru diagendakan berlatih lagi pada hari Rabu besok (26/4). Akan tetapi, mendadak manajemen tim mengubah rencana. Para penggawa mereka itu dipanggil lagi dan diharuskan menjalani sesi latihan secara intensif atau ritiro hingga Hari Minggu kelak saat mereka akan berhadapan dengan Napoli.

Lewat pernyataan resmi yang dirilis oleh kubu Inter Milan, mereka mengutarakan kalau hal itu menjadi buntut dari kemarahan para fans, yang tidak terima tim kesayangan mereka takluk di tangan Fiorentina. Di luar itu, manajemen Inter mengutarakan kalau mereka masih merasa yakin dengan kemampuan sang pelatih, Stefano Pioli, yang memang tengah disoroti. Pioli sendiri sesungguhnya telah ajukan surat pengunduran pada pihak tim, akan tetapi Inter membatalkan keputusannya untuk mundur dari jabatannya itu.

“Menanggapi hasil laga kontra Fiorentina lalu, tim sudah memohon supaya semua pemain bisa berlatih secara intensif di Pusat Latihan Suning, terhitung mulai Selasa  (25/4) siang (waktu setempat) hingga menjelang laga kontra Napoli yang akan berlangsung di kandang, pada Minggu (30/4) nanti,” tulis Inter Milan melalui website resmi tim.

“Para fans tidak terima dengan kekalahan dari Fiorentina, baik para fans yang ada di Italia ataupun di luar negeri. Oleh karena itu, kami pun mengambil keputusan untuk sesegera mungkin memperbaiki kekurangan kami. Seluruh elemen tim pada saat ini tengah berkonsentrasi dan berusaha keras untuk mendapatkan hasil penuh serta merampungkan musim di posisi yang paling baik.”

Sementara soal niat mundur Stefano Pioli, Inter Milan memilih tetap untuk mendukung pelatih yang telah mereka pilih itu agar bisa bekerja lebih baik. Apalagi mereka menilai kalau kinerja Pioli dan stafnya selama enam bulan belakangan ini menghasilkan prestasi yang cukup bagus.

“Untuk dapat meraihnya, kami juga meyakinkan bakal memberi dukungan penuh kepada pelatih Stefano Pioli bersama timnya serta Inter Milan. Pioli datang ke sini saat tim sedang dalam situasi yang sulit, serta pekerjaan yang sudah ia kerjakan bersama stafnya sepanjang enam bulan belakangan ini memanglah luar biasa, serta tentunya layak memperoleh kepercayaan dari kami.”

“Kami pastikan tak akan terusik dengan isu yang ada di luar sana,” tegas kubu Inter Milan.

Sebagai tambahan pengetahuan, ritiro, seperti yang tadi disampaikan di awal merupakan tanggapan atas penampilan buruk bagi sebuah tim di Italia. Walau, di satu sisi beberapa kritikus mengutarakan kalau pengaplikasian ritiro ini telah usang serta bisa menjadikan seorang pemain profesional terlihat layaknya anak-anak, yang ‘tak berperilaku baik’. Para pemain yang terkena ‘hukuman’ ini juga bermalam di tempat latihan atau di hotel, bergantung pada sarana yang dipunyai tim, supaya bisa menjalani latihan ekstra di hari itu juga.

Cukup unik memang penerapan ‘hukuman’ bagi tim Italia seperti ritiro ini. Dampaknya pun menarik untuk ditunggu, apakah nantinya Agen sbobet Inter Milan bisa menaklukkan Napoli di Giuseppe Meazza atau justru sebaliknya. Sebab, faktor kelelahan pasti akan muncul, karena jatah libur para pemain sudah diambil untuk latihan secara intensif.

Inter Milan sendiri saat ini memang sangat memerlukan kemenangan. Mereka tidak boleh lagi tergelincir di sisa musim ini kalau tak mau kehilangan kans untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan. Pasalnya, Inter sudah ketinggalan tujuh angka dari Atalanta yang berada di peringkat lima klasemen sementara. Ditambah lagi, Nerazzurri harus terlebih dahulu melewati rival sekota, AC Milan, yang ada tepat satu strip di atas mereka dengan gap dua poin.

Jelas, ini menjadi pekerjaan yang pastinya akan berat bagi Stefano Pioli. Mengingat, dirinya tidak melakukan persiapan tim sejak awal. Pioli masuk menggantikan Frank de Boer, kala kondisi Inter Milan sedang terpuruk.

Secara hitungan matematika, masih ada peluang bagi Inter untuk bisa lolos ke zona Eropa pada musim depan. Itu pun dengan syarat, mereka harus memaksimalkan laga tersisa di musim ini dan berharap para rival mengalami hasil yang tidak mengenakkan. Pada bulan Mei nanti, selain menghadapi Napoli, Inter juga masih harus bertemu Genoa, Sassuolo dan Lazio.