Ronaldo Tidak Tertarik Pensiun di Amerika Serikat

Pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyebutkan bahwa dia tidak tertarik buat mengakhiri karir agen bola online profesionalnya di Amerika Serikat atau di kawasan Timur Tengah. Dirinya mengaku lebih gemar pensiun di level sepak bola yg lebih tinggi.

Laki Laki Portugal berumur 30 th tersebut sudah memperoleh sebanyak gelar bergengsi dengan Manchester United & Real Madrid. Dirinya sempat juga merengkuh gelar pemain paling baik dunia sejumlah tiga kali.

Kendati sudah mendapatkan beraneka torehan prestasi yg mengesankan, Ronaldo tak berpuas diri. Dirinya mengharapkan dapat mengakhiri kariernya di club yg gede & main-main di liga yg kompetitif.

"Aku mau mengakhiri karir di level yg tinggi. Aku serta mau mengakhirinya di club yg baik," ucap Ronaldo terhadap program The Jonathan Ross Show, Jumat (13/11/2015).

"Bukan berarti berkarier di Amerika Serikat, Qatar, atau Dubai itu jelek, namun saya tidak menonton bisa jadi berkarier di sana," kata eks pemain Sporting CP itu.

Belakangan ini, Ronaldo gencar dirumorkan bakal meninggalkan Real Madrid. Dia dikabarkan tengah diincar oleh Paris Saint-Germain & mantan klubnya, Manchester United. Tapi, dengan cara terbuka Ronaldo mengaku bahagia di Real Madrid.