Inter tawarkan Lavezzi Gaji Tinggi agar tidak ditarik Juventus

Inter Milan bergerak langsung memburu judi online striker Paris Saint Germain (PSG) Ezequiel Lavezzi. Jelang pertemuan dgn agennya Lavezzi, Alejandro Mazzoni, Inter mengiming-imingi upah 3 juta euro (lebih kurang Rp45 miliar) per tahun untuk penyerang asal Argentina itu.

Kontrak Lavezzi dengan PSG berhenti Juni 2016, namun penyerang kelahiran Villa Gobernador Galvez, Argentina, 3 Mei 1985, itu tidak berniat memperbarui kontraknya di PSG.

I Nerazzurri -julukan Inter- amat berkeinginan memboyong mantan pemain sayap Napoli tersebut. Tetapi, Inter harus berkompetisi dgn Juventus. Agen Alejandro Mazzoni menyatakan Italia adalah tujuan yang disukai Lavezzi untuk pelabuhan berikutnya.

"Ketertarikan klub-klub besar normal diwaktu pemain seperti Lavezzi dalam status agen bebas. Italia merupakan tujuan yang disukai Lavezzi, tetapi kami tidak akan terburu-buru," kata Mazzoni, Senin (4/1/2016). "Inter atau Juventus? Kami belum tahu, namun itu semua bakal diselesaikan dengan serta-merta."

Nah, Inter sudah melakukan perburuan dengan langsung dengan menyodorkan pendapatan 3 juta euro. Corriere dello Sport menulis, waktu ini ini Inter menunggu reaksi Lavezzi dgn proposal tersebut. Rencananya, pertemuan pemuncak classement Serie A 2015/2016 itu dengan agen Alejandro Mazzoni akan digelar 10 Januari mendatang.

Namun, ada pendapat bahwa Mazzoni bisa tiba di Italia lebih langsung dan Corriere percaya bahwa factor tersebut tidak mengejutkan apabila agen pun mengatur pertemuan dgn Juventus dan bahkan AC Milan. Namun, Inter yakin pertemuan mereka bersama perwakilan Lavezzi sanggup menjadi dikala yang memastikan.

sumber : http://soccer.sindonews.com/